Itenerary explore kota Bandung gratisan (Edisi Museum – 2)

Museum Geologi

Kalau ke tempat ini, saya sering, karena ada my besties Asri dan Resti yang siap sedia memandu anda di Museum Geologi ini. Yuk kita lanjutkan ke Itenerary explore kota Bandung gratisan (Edisi Museum – 2).

Museum Geologi terletak di seberang Taman Lansia Bandung. Museum ini memang sarana edukasi, khususnya mengenai bumi, penciptaan bumi, dan sejarah bumi serta makhluk penghuninya. Fasilitasnya oke banget sekarang. Dilengkapi dengan komputer (panel) yang bisa menerangkan setiap benda bersejarah dan simulasi pergerakan bumi.
Biaya masuknya super murah. Untuk Pelajar, anda hanya dikenakan Rp.2000/orang. Sedangkan Umum hanya Rp. 3000/orang. Kayaknya biaya ini hanya untuk formalitas saja ya…karena kalau kita hitung, saat kita masuk ke museum ini, kita dikasih buku panduan museum yang pastinya, harganya lebih dari Rp. 3000/buku.
Pelataran Museum Geologi yang selalu dipenuhi pelancong dari berbagai daerah

Fosil Gajah
Simulasi Perputaran Bumi

 

Sekarang, Lantai 2 Museum Geologi juga sudah diaktifkan. Berisi aneka simulasi pergerakan bumi yang dijamin, membuat anak-anak senang. Saya aja senang, apalagi anak-anak? 😀

Tapi yang paling seneng ya reunian sama temen lama. Jarang-jarang kan bisa ketemuan kayak gini 😀

Mojang Administrasi Niaga 😀
Jangan ragu untuk datang ke Museum Geologi di Bandung. Ajak anak-anak, ajak keluarga. Jalan-jalan kesini memberikan edukasi dan pengalaman bagus, nggak kayak tontonan di televisi yang sama sekali nggak mendidik.

 

Add comment

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.